gara2 apa ya hari ini parah banget ??
pagi2 telat bangun ...
trus buru2 skola ...
di sekola ada pelajaran mat , huuhh..
terus pas tu temenku ngajak ke toilet ..
gara2 toilet cewe jauh dan aku males anter , aku ajaklah dia ke toilet guru ..
disana...
auuuuuw ............
saya kepeleset para pembaca ..
jadi gini , aku kan jalan di koridor toilet ..
trus lantainya kayaknya sebel deh ma aku ..
pas aku jalan ... sluuut ...
jatuh .. mending jatuh di lantai , gag tanggung2..
AKU JATUH DI ASPAL depan BK ..
huuuh ... sakit banget ... kok kepelesetnya jauh banget ??
grr .. lecet kaki tanganku ..
sekarang bengkak kakiku .. =(

trus pas pulang onlen .. onlen ..
main poker di fesbuk ,,,
ikut taruhan gede .. uda berharap menang ..
tapi kalah terus .. sampe abis kurang lebi $5000 Poker Palace ..

jam menunjukkan jam 4 ..
saatnya mandi sore ..
eh , ga da air ..
nunggu deh sampe yang benerin air(babe..hehe) selese ..
jam 5 bisa mandi ..
tapi ga enak banget deh mandinya, gara2 kaki tanganku lecet smw..

malem jam 7an tlp sayangku wad ngajak ktemu ..
tapi dia ga mau k ruma ...
huh..

akhirnya jam 8.10 aq ke d'juice wad nemuin dia ..
yee.. dia uda ganteng ..
aku tanya "mau kmana ?"(muka ngarep mau pergi kmanaaa ngitu ..)
ga di jawab..

jam stengah 10 kita jalan2 muter2 smg ..
trus cowoQ tlp tmnnya wad ngajak maem jagung bareng..

pas di jagung ada cina2 gtu, naek mobil sok bgaya banget..
cuma jajan jagung aja kayak maem di vina house ...
aneh !
trus aku ke d'juice lagi buat ambil motor cowokku, trus aq pulang sndri iring2an ma dia ..

dan,,,,
inilahh klimaksnya ..
cowokku turun duluan dari mobil , trus aq suru parkirin yg bener , dia mw ambil motor..
karena dia lama gag kluar2, aq samperin dia ..
pas mau nyamperin ...........................................


kunci mobil ktinggalan di dalem,...
bego banget sumpah ...
hanya mlongo tak berdaya ...
cowokku marah2..
mana ada tukang kunci malem2...?
pas aq hampir nangis dia suru aku ambil helm di kost dia yang jaraknya 300 meter dari situ ...
pas aku balik lagi dan mau ninggalin mobil untuk di bongkar besok , sang keajaiban datang ..
cowokku bisa buka kunci mobilnya ...
entah pake apa..
padahal kunci serepnya aja uda ga tau kmna...

lega..
langsung aq minta pulang biar ga kena sial lagi..
huh..
sumpah! letih , lelah , stres banget !!!!!!!!!!!!