mungkin karena ini aq di anggap aneh..
mungkin karena ini aq di anggap janggal..
dan mungkin karena ini aq di anggap lebay..

tapi , jika ini adalah omongan anak umur 10 tahun pasti di anggap wajar..
bahkan impian yang sangat mengesankan...

terserah kalian semua mau nilai ini dari mana..
toh ini hanya curhatku kepada semua yang berminat membaca..
dan sebagai bukti, bahwa cita cita ku baru aja tercapai..

aku bayangkan diriku di umur 10 tahun ..
aku berdiri di hadapkan di sebuah saat..
saat yang paling ku benci..
mungkin ini kesalahan terbesar dalam hidupku..
ingin ku ubah...
tapi sulit...
yang ku bayangkan hanya ..
nobody perfect

udah ... itu yang membuat perasaanku sedikit membaik ..

danu bilang " aq uda bilang berapa kali , aq paling ANTI ! sama yang namanya nntn bioskop ... "
aku bilang " ya allah , kamu gag punya perasaan berati ! apa mantanmu ninggalin kenangan to , sampe kamu segitunya ?"
danu jawab "enggak ! Aq emang gag suka nntn ! "
aku bales " kamu kok gitu sih ? apa yang kamu suruh ke aq , aq nurut .. tapi ini..
ini cuma nntn yank.. nonton aja .. udah !
danu marah " APA YANG AQ GAG SUKA GAG USAH KAMU LAKUIN BISA GAG ? mesti kamu kok ngelawan ... ! "
aq ngotot " mau putus sekarang ? ato bikin aku seneng ? "

itu angker bgt kali buat danu ..

akhirnya ......

ya allah ....

aku akhirnya beli 2 tiket nonton harry potter and half blood prince ..

dan kalian mau tau cita cita kecilku ??

"kalo film harry potter keluar nanti , suatu saat aq mau nntn sama satu orang , yang bener bener AKU CINTA "

yah...cuma cita cita anak umur 10 tahun..

6 tahun lebih cita cita itu aq impikan ..
malem ini , aq udah dapet 1 keping citaku..

padahal uda 6x harry potter kluar..
dan 8x aq pacaran ..
tak seorang pacar pun yang aq ajak buat nntn film itu..
selalu saja aq ngajak orang lain saat aq punya pacar..

kenapa aq mlm ini harus ajak danu ..
bisa liat kenyataannya..

waktu tadi kita nntn , dia sengaja ambil tiket duduk di kursi 2 baris depan..
waktu semua orang teriak2 .. dia malah asik nyender di kursi..
aq heran.. danu ngapain sihhh ??
dan ... damn ! dia tidur !!!
huuuh.. pas smua orang kusyuk nntn dia malah ngumpetin sepatuku , makan , nakut2in aku ..
banyak deh..
akhirnya pas film selesai aq sibuk nyari sepatu ..
marah2 ma dia..
pas aq tanya film nya gmna .. dia cuma jawab ..
aku gag mudeng ...

astagfirlah....
ini kali maksud nya dia ga suka nntn..
harus apa lagi aq coba ??
emang si aq yang maksa dia nntn..
jadi aq gag boleh marah....

sabar DILIA....