diusiaku 17 semua begitu remang bagiku . saat pertama ku buka mata , gelisah selalu terasa . Kecemasan yang tak berarti sering terpikir di pikiranku . entah kenapa selalu merasa aneh . ngga ada yang salah ditubuhku , namun semua terlihat jelas bahwa kedewasaan sudah harus kuhadapi .
masa ku dulu udah berubah , aku udah dianggep orang yang udah bisa hidup untuk berjuang . mau ngga mau aku harus kuat untuk hadapi apa yang bakal terjadi didiriku sendiri. wah, emang awalnya kurasa aku mampu , tapi beban didepanku terus bertambah . ya allah beri aku waktu untuk bernafas lega .. mungkin saat ini ,saat saat yang bisa untuk aku isirahat , tapi saat saat ini malah buat aku sedih . aku ngerasa kesepian , susah lebih dari biasanya , muram , sering murung , aku malah ngga bisa tersenyum seperti biasanya .
waktu luang malah bikin aku kalut , kacau , perih . entah apa yang kupikirkan . semua jadi terasa bakal jadi ancaman buat diriku sendiri .
aku pengen cepet cepet memulai masaku yang baru lagi . aku udah cukup buat ngerasain ini .